Download Kitab Kuning Pegon Jawa

Assalamu'alaikum guys..

Pada kesempatan kali ini saya bagikan ebook kitab kuning ya guys.. Kitab-kitab ini sudah dijenggoti atau diterjemahkan dalam bahasa jawa dengan metode pegon. Ada yang jelas terbaca, ada yang sedikit buram sehingga sulit terbaca. 

Kitab kuning banyak dikaji dalam pesantren-pesantren, sehingga saya ingin sekali memperluas akses kitab kuning. Tidak hanya bisa diakses melalui buku hardfile namun juga bisa diakses melalui softfile. Semoga ini tidak menjadi palanggaran Hak Cipta ya guys. Mari bersama-sama menjaga agama semampu kita, seperti berbagi kitab kuning ini. Saya harap para penulis dan penerbit buku ini bisa mengikhlaskan untuk dibagikan secara softfile pdf agar menjadi amal jariyah. 

Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada siapapun yang turut serta berkontribusi atas keberadaan kitab ini, mulai dari pengarang, penulis, penerbit, penerjemah, penyecan, pembagi, dan semuanya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Semoga menjadi amal jariyah, Aamiin.

Jika ada yang punya koleksi kitab kuning yang ingin dibagi, bisa hubungi saya di link WA saya http://bit.ly/085791576707

1. Kitab Fathul Izar pdf (7 MB) - BACA ONLINE - - DOWNLOAD

2. Kitab Fathul Qorib pdf (86 MB) - BACA ONLINE - - DOWNLOAD -

3. Kitab Lujjainud-dany fi Manaqibi Syeikh Abdul Qodir Al-Jailany pdf (4 MB) - BACA ONLINE - - DOWNLOAD -

4. Kitab Qotrul Ghoist pdf(16 MB) - BACA ONLINE - - DOWNLOAD -

5. Kitab Risalatul Mu'awanah pdf(4 MB) - BACA ONLINE - - DOWNLOAD -

6. Kitab Ta'limul Muta'allim pdf (7 MB) - BACA ONLINE - - DOWNLOAD -

7. Kitab Tafsir Yasin pdf (21 MB) - BACA ONLINE - - DOWNLOAD -

8. Kitab Usfuriyah pdf (31 MB) - BACA ONLINE - - DOWNLOAD -

Kumpulan KITAB-KITAB PDF LIHAT

Jika ada kesalahan silahkan hubungi saya lewat WA dengan klik link ini http://bit.ly/085791576707

Link Download Kitab Kuning, Pegon, Bahasa Jawa,

Komentar

  1. Balasan
    1. Assalamualaikum wrwb Mohon ijin save

      Hapus
    2. Maaf kalau boleh di tambah kitab Johar tauhidnya akhi

      Hapus
  2. Assalamualaikum semoga dilimpahkan rezeki untuk anda yang telah meringankan kami" semua yg ingin belajar

    BalasHapus
  3. izin save akhi
    mohon di tambah koleksinya...

    BalasHapus
  4. Izin download ya,
    Kalo bisa hasyiyah al asmawi sama syarah kailani nya dong.
    Terimakasih banyak

    BalasHapus
  5. Izin download🙏

    BalasHapus
  6. Punten, Izin dan minta download yaa. Terkmaksih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download E-Book Kitab Al-‘Arabiyah Linnasyi’in Lengkap

Kitab Jamiuddurus Jilid 1,2,3 pdf